Selasa, 10 Desember 2013

cerpen bukan ya??

saat semua berubah..menjauh dan pergi meninggalkan semuanya. mungkin memang kucinta sekarang seperti sesal karna dulu tak hiraukan rasamu dulu.
mungkin aku hanya mengingkari kata hatiku saja..tapi mengapa kini cinta datang terlambat??
frizal..sekarang sudah tak ada kabar tentangmu, mencoba menanyakan kabarmu pada angin tapi tak jawaban yang pasti darimu. entahlah aku juga tak paham tentang rasaku sekrang.
padahal dulu tak pernah ada rindu yang kutitipkan untukmu. semua itu berawal ketika hari itu. ketika aku mulai tak merespon dirimu.
maaf,mungkin hanya itu yang bisa kuungkap. sedikit kutaruh hati padamu, namun aku hanyalah aku, jiwa yang lemah jka dihadapkan pada cinta.
sikap dinginku, ya! memang seperti itulah aku. aku tak seperti gadis pada umumnya yang mengumbar potret jiwanya untuk publik.
salah jika kau menganggapku seperti itu. itu bukan aku yang sesungguhnya. tidak semua duniaku kau ketahui.
hanya dengan satu kacamata tidak akan bisa menggambarkan seseorang. semuanya dulu terlalu cepat.
terlalu terburu.  hanya dengan sekali aku tak bisa langsung menerkanya. aku perlu meraba terlebih dahulu, mengenalinya, memahaminya.
tidak hanya sekali waktu dan langsung katakan ok, tidak segampang itu!!
maaf jika sikapmu tak mengenakkan hatimu. jika memang kau membenciku,it's ok gak pa pa kok :)
aku begini karena aku dan sahabatku. aku tau jika risma pernah menaruh hati padamu,bukan hanya aku yang tau, tapi dira dan tya juga tau
akan hal itu. sebagai teman aku tidak akan tega melihat sahabatku sakit hati hanya gara-gara aku dan kamu!!
sebenarnya aku juga tak paham apa maksudmu mendekati tya. kau bilang suka padaku, tapi ketika aku sedikit menjauh darimu, kamu langsung menghubungi tya.
kamu pikir aku apa?? tya itu memang gadis polos,lugu,dan memang dia anak yang sopan. tidak seperti aku yang urakan.
sekarang setelah beberapa bulang hilang, dan ternyata aku tau jawabannya sekarang...
mungkin sekarang aku hanya klise bagimu. tak apalah jika memang iti yang kamu inginkan,ku ikuti alur cerita..
raras..sabar yaa,kamu kuat kok,kamu bisa hadapi ini semua..yaapp,aku harus bisa melewati semua ini.
jadi inget kata-kata temenku dulu, "jika seseorang meninggalkanmu tanpa alasan,maka jangan pernah terima dia dengan alasan apapun".

-to be continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar