Selasa, 03 Desember 2013

jomblo??masalah??



Sore introspeksi,introspeksi sore.mmm..sedikit tapi mengena loh..
Cerita..cerita..cerita..eh ujung-ujungnya tanya,
Si ibuk :  ‘’sampeyan sudah punya pacar mbak??”.
Aku :  “hehe..dereng buk..” jawabku enteng.”
Si ibuk : “loh?lakok drung duwe mbak?umure piro sampeyan?”
Aku : “kaleh doso (20)”
Si ibuk : “lakok gak ndang golek mbak? Ndang golek pacar mbak, wes umur 20 e..gawe latihan ngunu iku mbak. Tapi cinta tok lo..gak atak nafsu!!”
Aku : ”hehe..nggeh buk,engken mawon”
Si ibuk : “lhe ndang golek mbak..temenan iki.. sampeyan ws 20 e “
Wosssosshh..jawabannya gitu banget si ibuk ini???emangnya saya berwajah jomblo mengenaskan yah??.pacar mah ntar dulu dah. Masih trauma sama yang kemarin takut di sakiti,takut di tinggal,takut di gantung,takut galau gara’’ smsn ga lancar, takut kalah saingan,takut ini takut itu..aaarrrgghhh banyak dah pokoknya, kalo siap pacaran kudu siap nge’galauu..ohhmennn..mending seperti sekarang ini,susah seneng termanipulasi dengan kesibukan..alhamdulillah yahh semenjak berbisnis ini itu dari jualan pulsa,nyetok bolpoin dan akhirnya di jual juga,ngelesi,dann oriflame’an. Hahaha profesi yang terakhir itu bikin banyak orang shock,ga percaya kalo aku ‘’member Oriflame”. Okelah gak pa pa. Pemikiran orang kan beda’’.
-malam minggu nih ceritanya-
Hape gak laku,fb’an gak laku,twiteran sepiiii, tagged lumayan “SEPI”..nasib jomblo. Kadang berfikir kalo pacar itu penting. Penting buat bunyi’in hape biar hapenya rame,laku banyak yang sms telepon dan tanya’’  ga begitu penting dan parahnya kita juga ikutan nge’bahas yang gak penting itu, dasar. Dannn lagi lagi berfikir, “kapan ya punya pacar [lagi] ??” pikiran itu selalu muncul ketika hape ga laku efbe sepi twitter sepi pokok e semuanya monotonn gak fluktuatif lagi. Kapan ya??kapan ya??kapann???? hahahaha..sabar nop, semua itu pasti akan indah pada waktunya kok. Percaya deh. Matahari yang sndiri aja masih bisa bersinar terang masak kamu enggak??jomblo gak bikin lu mati gaya kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar